Posted by: biru langit | 10/04/2011

FOTO LAMA CHARLIE ST 12

belum lama ini saya menemukan Facebook pak guru biologi saya saat SMP. senengnya bukan main. karena beliau adalah guru favorit saya. berawal dari rasa ingin tahu tentang perjalanan hidup beliau sampai sekarang. saya membuka-buka gallery foto di facebooknya. tak menyangka saya menemukan foto Charlie saat belum tenar. foto itu diupload karena pada acara perpisahan tersebut pak Guru saya menjadi MC-nya.

beda ya tampangnya ama sekarang hihihi


Responses

  1. charly aku pengen banget ketemu sama kamu,dari pertama st12 sampai skrg blm pernah lihat langsung,paling cuma lihat di tv?

  2. smuanya memang penuh tanda tanya,kta gak akan tau ap yang akn trjadi pda dri kita nanti?
    tiap hari aku slalu berd0’a agar bsa jdi org sprti charly,smua yang aku lakukan hanya untuk charly dan kpan aku bsa sprti seorang charly?


Leave a Reply

Categories

