Posted by: biru langit | 08/08/2010

YUK KULIAH SABTU MINGGU DI JURUSAN TEKNIK KIMIA UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA

Alhamdulillah mulai tahun 2010, universitas bhayangkara Jakarta raya (Ubhara) membuka perkuliahan karyawan untuk jurusan teknik kimia. Selain waktu kuliahnya kuliahnya bisa diatur hari sabtu (sore/malam) dan minggu (pagi/siang/malam). Sehingga tidak mengganggu jadwal kerja bagi mahasiswa yang sudah bekerja. Selain itu biaya kuliah yang bisa diangsur sanggat membantu sekali. Terutama untuk keadaan ekonomi seperti sekarang ini.
Bayangkan, untuk biaya masuk pertamanya saja hanya 825 ribu rupiah. Dengan rincian SPB yang 46x (150 ribu rupiah) + SPP angsuran 6x (550 ribu rupiah) dan uang jaket almamater (125 ribu rupiah). Murah sekali kan?, coba bandingkan dengan PTS yang lain. Selain itu angsuran per bulannya lumayan terjangkau. Malah mungkin lebih murah daripada cicilan kerdit motor. Cek deh table dibawah ini.
Table angsuran sumbangan pembangunan untuk lulusan SMU/SMK ke S1 (dalam ribuan rupiah)

Jadi kalau memilih pembayaran 46x maka pembayaran pertama hanya 150 ribu rupiah

Tabel sumbangan pendidikan persemester untuk program S1(dalam ribuan rupiah)
SPP sudah termasuk BPP pokok, uang SKS, uang Ujian dan uang Praktikum

Terus untuk uang jaket almamater yang dibayar saat pembayaran pertama hanya 125 ribu rupiah.
Murah banget kan. Makanya ayo buruan daftar. Mumpung jurusan teknik kimia ini baru dibuka tahun ini loh. Pendaftaran gelombang ke dua masih dibuka sampai tanggal 22 agustus 2010. Soalnya jika kapasitas sudah penuh di gelombang ke dua ini. Maka untuk pendaftaran gelombang ke tiga ( 23 agustus – 3 oktober 2010) sudah tidak dibuka lagi.
Maka itu cepetaaaaaaaaaaaan… datang ke ubhara… jangan lupa sambil membawa ijasah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir masing-masing 2 lembar. Juga pas photo terakhir dengan ukuran 3×4 (4 lrmbar) dan 2×3 (4lembar).
Seleleksinya gak terlalu ketat hanya wawancara saja. Itu juga tidak memerlukanpersiapan khusus. Hasil seleksi akan langsung diberitahukan saat selesai wawancara.
Pendaftaran dibuka setiap hari (termasuk sabtu-minggu) mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.
Selain jurusan teknik kimia. Jurusan yang lain juga ada loh. Seperti Hukum, manajemen, akuntansi, ilmu komunikasi, psikologi, teknik industry dan teknik informatika. Bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan dari D1/D2/D3 ke S1. Beban studi disesuaikan dengan sisa SKS.
Alamat kampu universitas bhayangkara Jakarta raya.
Kampus 1
Jl. Dharmawangsa I no 1 kebayoran baru Jakarta selatan
Kampus 2
Jl. Perjuangan. Bekasi utara.
Untuk kampus dua dekat dengan stasiun bulan-bulan, jadi bisa dicapai dari banyak arah.
Oke ditunggu!…
Website http://ubhara.ptkpt.net http://www.kpt.co.id http://ubhara.kpt.co.id http:pts-ptn.org
Email: humas@pts-ptn.net
Atau hubungi layanan informasi 17 jam
Di 021-8762002 fax 8759869
atau HP/ sms 081514578119, 08159655695, 08179854203


Responses

  1. assalamu’alaikum

    mohon maaf lahir batin, mohon maaf dari sgala khilaf baik yg disengaja maupun tidak, smoga ramadhan kali ini penuh berkah, aminnn

    miyosi dan keluarga😀

  2. wa’alaykum salam.. af1 n sama-sama juga ya…. mohon dimaafin kalo ada salah…

  3. utk training Process/Chemical Engineering dari tahap basic sampai advance, bisa ke http://www.oilgascourse.com
    Harganya juga terjangkau

  4. ada lowongan kimia fisika kirimm ke mentri_kimia@yahoo.com

  5. kami butuh 2 orang sarjana kimia dan fisika secepatnya kirim CV ke: mentri_kimia@yahoo.com

  6. Kita semua belajar untuk merespons insentif yang negatif dan yang positif, dari kehidupan sehari hari. jika menyentuh kompor panas, jari anda akan terbakar. Namun seorang pelajar yang pulang dari sekolah dengan nilai A, ia mungkin akan memperoleh hadiah sepeda. Jika anda kepergok tidur di kelas, anda akan ditertawakan. Namun jika anda menjadi tim basket sekolah, kelas sosial anda akan naik. Jika anda lulus Unas, anda akan masuk ke universitas yang baik. Jika anda lulus pas-pasan dari universitas ekonomi, mungkin anda harus bekerja di toko/minimarket milik orangtua anda. Namun jika anda lulus dengan sangat bagus sehingga perusahaan pesaing memanggil anda, anda akan menjadi manager dan tidak harus bekerja di toko milik orang tua anda. Jika anda begitu senang dengan posisi manager tersebut, anda akan pulang dengan kecepatan 100 km per jam, sehingga anda di stop polisi dan dikenai denda $100. Namun jika proyeksi anda mengenai penjualan tepat sasaran dan anda memperoleh bonus akhir tahun, anda tidak hanya perlu khawatir dengan denda $100 itu namun anda juga dapat membeli kapal pesiar yang anda idam idamkan dan balita anda akan terbakar jarinya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: