Posted by: biru langit | 01/03/2010

ST 12 : P.U.S.P.A itu benar-benar ada dan nyata…

liburan kali ini tak sengaja bertemu beberapa teman lama jaman SMA (dulu SMUN 1 Lemahabang di Cirebon). banyak cerita yang menari dari lidah kita masing-masing. sepuluh tahun meninggalkan bangku SMA tentu yang paling hot dan yang ditanyakan pertama kali seputar  status. eh si anu sekarang udah jadi pengacara, si anu kerja di batam, atau banyak yang udah jadi guru n ngajar, atau sudah nikah belum, si itu sudah nikah belum atau mantan pacar loe udah punya anak dua loh. ya kurang lebih hal-hal semacam itu (lebih ke gosip, udah kayak ibu – ibu ya hehehehe…). sampai temanku yang asli desa damarguna itu sampai pada si anu (temanku yang dulu borju banget) coz didaerah asalku sekolah bawa mobil kala itu masih dibilang mewah banget.

eh dia nikah sama si Puspa loh katanya. Otakku langsung berputar keras. rasa-rasanya aku belum pernah mendengar nama itu. siapa sih Puspa?… kayaknya gak ada teman satu sekolahku yang bernama Puspa deh (yang tinggal seputaran Ciledug, Damarguna dan Jatiseeng). eh ternyata memang bukan anak SMA ku tapi sewaktu SMP-nya satu sekolah dengan temanku ini. lah memangnya kenapa tanyaku lagi. loh  si Puspa inikan yang dulu ditaksir berat sama si Charlie. Charlie mana? tanyaku, sebab gak ada teman satu SMA ku yang bernama Charlie. Charlie ST 12 kata temanku kemudian. Oooo…. Charlie yang itu. pantas saja Charlie naksir berat, si Puspa memang cantik banget orangnya papar temanku. tapi sayang dulu cinta Charlie bertepuk sebelah tangan.

hmhmhm.. sepertinya lagu P.U.S.P.A yang Charlie ciptain khusus untuk mengenang kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

P.U.S.P.A

Kau gadisku yang cantik
Coba lihat aku disini
Disini ada aku yang cinta padamu

Kau gadisku yang manis
Coba lihat aku disini
Disini ada aku yang rindu padamu

Chorus :
Walau kutahu bahwa dirimu
Sudah ada yang punya
Namun kan kutunggu sampai kau mau
Oh.. oh.. oh..

Reff :
Jangan-jangan kau menolak cintaku
Jangan-jangan kau ragukan hatiku
Ku kan slalu stia menunggu
untuk jadi pacarmu
Jangan-jangan kau tak terima cintaku
Jangan-jangan kau hiraukan pacarmu
Putuskanlah saja pacarmu
Lalu bilang I Love You… Padaku


Responses

  1. […] sosok Puspa itu benar-benar ada dan nyata. bahkan Charlie pernah tergila-gila padanya. klik aja puspa […]

  2. hy kk,,,lam knl.qw i2 pengen bgt lho akrab ma kk.bhkn aqw dah ngasitau ke k’ilham 9 bnd. btw kpn2 kk prgi ke makssar lagi ya.oh iya k’ law kk mmg sudi smsan ama aq hub.di nmr ini ya 081944235450.aqw mhn k’charlie mw smsan ama aqw.soalx aqw fans banget ama kk….

  3. Hai kak charlie no commen Dech Cz Fanz bgt sm ka charlie

  4. Ka charly ni kuniyah d cirebon.ka carly kpn k cirebon g’e.ka q ngfanz bgt am ka..oy ka q cm bz doin aj yar ka tmbh sukses ,jgn lp ka jaga kshtn ka,ka jgn prnh lp am kota klhrn ka.oce..ST12 STSetia.

  5. kren banget sich………………

  6. hai kak charlie pa kbarny???????????………….
    o ea… kak charliE aQ ngefendszzzzzzz buaN9eTzs ne kak ma kak charliE ????
    suara kakak baGusz ,trzs laGunya Enax buaangetzs
    kak charlie kpn2 bsa donkzs ajk aQ duetz! he…he.
    !!! lov3 forEv3r st 12
    bualazs y kak charliE

  7. charly kenapa sich kalo nyanyiin lagu orang ngak pernah hapal,tp tetep kok st 12 yang terdepan

  8. mas charlie…aq ngefans bgt lagu2 cipt mas ruarr biasa bener menyentuh …i lup u pull…from smg

  9. K’ Charly lam knl, my name is siti. . . . . . .

    pa kbr k’ Charly? ? ? ? Q fans boanget. . . . Ma k”.

  10. hay ka charly,,,, aku ngefans,,,,, bgd ma ka crly biz.y ka2 maniz baged c jd susah dilupain, ka2 baik2 z kan disana?oy ka2 kapan lgy manggung du\i tangerang?ak slalu nunggu ka2
    blz dnk ka,,,,,,,,blesan ka2 sngguh brharga baguku

  11. ae k’charly,,,, q ngfans bgeeetttttttttt

  12. wuah pertama kali q lht st 12 d tv,aq langsung jth cinta ma band st 12 kueren buanget lhoooooooo poko’nya st 12 d hatiq forever dech !!!!!!!
    k CHARLY : GANTENG bgt !!
    k PEPENG : keren abis !!
    k PEPEP : hebat bgt !!

    ST 12 VERY VERY VERY VERY VERY VERY VERY ( g usah benyak2 ntar yang punya nama marah (very) ) gooooooooooooooooooooooood !

  13. sukses slalu buat kamu zaaaaaa……

  14. HDP ST-SETIA….3X..hy kk.q fans brt st-setia..dl q hx bs ngliat band kk.d tv j..tp pas q pndh skul d smd q jd bs liat band kk.dngn xt…q sng bs liat kk.pas mmnggung d smd kmrn.lw hx d lpngx j n q CINTA ST-SETIA mg2 ttp sukses y…

  15. aq adLah St setia…. dan sangat mengagumi sosok charly…
    i love yoU TO FOREVER ST 12

  16. ,,aku pngen ketemu ma kak charly,,
    ,,pkok.y aku ngefans bgt,,,,,,,,,
    ,,st12 tetap jaya,,

  17. wAH KA CARLI BIKIN GANTENG

  18. Hai abng……………….q fans berat.a abng……………..Abng ciptakan Lgu bgus2 smua………I luph You st-12 kau slalu dhati q slama.a……………”AKU PADAMU” St12

  19. kak carlie q ngefaaaaaaaaaaaaaaans banget ama kak charlie aku ingin sekali ketemu ama charlie

  20. kak charlie halo q ngeeeeeeeefans banget ama kak charlie kalo bisa aku mau duet ama kakak

  21. ,ka” charly gnteng buanged tyh kpn ia ue ktemu 5 ka” charly
    lam knal ia ka”???
    ue pgend bged nangis klo lyat ka” charly nyanyi . .!!
    kpn nui ka” manggung d’pwt lghe . . .!!

  22. Kk saya pendukung st 12 kk saya boleh minta no kk boleh ga

  23. kk carly kpan main ke bgor qu ingin ktemu kk buanged,,,,,,,,,,,,,,,,,,,cba kk jdi kk qu bneran psti qu bangga ngeliat kk sukses

    smangat ych

  24. hay……………..,,,,,,kak carly lgu yng kmw bwt tch ngisahin tntang khdanq
    ,,,kak kpan maen ke pagak???q pengen dsa q di dtengin ma ka2

  25. K2 charlie aq sngt ngefns bngetz ma st12 trtama k charlie. . . psti k2 charlie gk akn kefkran aq dri mana . . .aq dri merauke papua . .ya memg tngl d papua che tpi aq 0rg jawa lh0 tpi aq lhr d merauke alias JAMER jawa_merauke . . .k kpn ke mrauke masa k charlie gk prnh dtng d merauke. . .d merauke bnxak st SETIA lh0 st stianya bkan maen maen lh0 tpi ST SETIA SEJATI. . .mga k2 bsa ke merauke . . .kmi anak mrauke ingn skli st 12 dtng ke merauke apalgi aq . . .yg ud trgila2 ma st 12 . . .thkz ya mga k charlie ngrti keingnanq . . .BY EDHY STsetia

  26. hai charly aq ngefans bngt sma km,jg lagu2 km lgu2 km sma dg kisah ku i l0ve u

  27. charly aq pngen bngt ktmu km,tp skrg aq krja di HK,kpn km akn k0nser ke HK,aq tngg u ya?

  28. Hay kaks charlie,kpn pupulerkan lgu SETIA , ,lgu tu bgus bngetz,cock bwt aaq , , ,n lgu TERLALU,cpetn d orbitin ye, , ,

  29. love you too
    by by puspa

  30. Kang carly jangan pantNG m’Nyeraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh

    st_stia losary


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: