Posted by: biru langit | 10/29/2009

Ayooo, sapa yang berani nulis Novel Gokil: Yang bisa bikin tertawa guling-guling::

tantangan ini diberikan oleh mas Ali Muakhir. seorang penulis senior dan editor salamadani menantang bagi siapa saja yang punya novel humor? kayak “Suster Nengok”, “Hantu Jeruk Nipis”, or “Tuilet”? Cuma 100-120 hlm HVS ketik 1.5spasi font time new roman 12. yang jelas sih temanya bebas apa aja. asal cocok buat remaja tidak berbau sara dan porno, syukur-syukur bermanfaat. Klo ada kirim ke a_muakhir@yahoo.com.
ali muakhir
jangan lupa sertakan biodata lengkap dan tulisannya pake id: novel gokil by… (nama penulis)
naskah yang masuk akan direview dulu oleh mas ali. dan apabila dinyatakan layak untuk diterbitkan. penulisnya akan dihubungi.
segera kirimkan karyamu ya….


Responses

  1. gitu ya Dik, makasih ya informasinya🙂

  2. Sama2

  3. masih bisa kirim gak? gak sengaja mampir nich..

  4. mantaf nih🙂 semoga makin banyak aja manusia ‘kurang waras’ yang bisa membagi ketidakwarasannya melalui tulisan🙂

    daaaaan, pastikan anda benar2 gokil…🙂
    salam kenal semua… salam kenal buat Mas biru langit🙂

  5. deuuuh…
    klo dtantangin sih sang bolank siap melawan sang pendekar biru langit dg ajian gokil bin wedan…
    minta do’anya za mas, yar cpt kelar

  6. mana??

  7. wah nggak pernah diapdet nih😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: