Posted by: biru langit | 10/04/2009

Demam Charlie-ST 12

‘ijinkan aku berada disini. Biar ku tahan laju angin. Ajarkan aku menyebut nama-Mu. Ajarkan aku untuk hidup’

st12

Penggalan lagu st12 terus keluar dengan nyaring dari si candybar sonyericsson milik saudaraku. Layar LCD-nya terus menyala dan berkedip-kedip.
Sedangkan si empunya henpon masih saja terpejam dengan gurat-gurat lelah diwajahnya. Terpaksa deh aku yang mematikan alarm tsb dan jadi alarm alami pengingat waktu subuh. Hoi bangun hoi kataku sambil mengguncang2 badannya. He.he.he.

Dan menjelang siang ini suara charlie st12 tiba2 saja terngiang lagi. Pasalnya saudaraku yg lain menggunakan lagu st 12 aku masih sayang sebagai nada deringnya.

Charlie lagi, st12 lagi. Mereka benar2 merasuk dikehidupan keluargaku. Sebetulnya sih gak cuma keluargaku, tapi orang2 dikampungku tepatnya. Dihampir tiap tongkrongan anak2 muda yang sering terdengar dinyanyikan sambil diiringi gitar ya.. St12 itu. Pas lebaran kemarin jg wajah para personelnya terpampang di kaos-kaos yang dipakai anak2 kecil sampai abg. Pokoknya benar2 mewabah deh.

Sebetulnya hal tersebut merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan orang2 didaerahku akan keberhasilan salah satu anak mudanya di jagat hiburan indonesia tercinta. Charlie atau nama aslinya muhammad charlie van houten, sang vokalis st 12 berasal dari kampung balagedog – pabedilan, cirebon. Letaknya tak terlalu jauh dari kampungku. Walaupun sudah sukses tp dia gak melupakan kampung halamannya. Kata orang2 dulu semasa dia pulang sekolah sering nongkrong di depan kantor pos jatiseeng dan gaulnya gak pandang bulu.

Aku juga yang sebelum pulang kampung tadinya tidak terlalu suka dengan lagu2nya st 12.sekarang jadi ikut2 suka dengan alunan lagu mereka yg melayu bgt. Dan malah berandai-andai seandainya nanti bisa melahirkan sebuah novel yg jadi best seller dan akan difilmkan. Aku sih pinginya st 12 yang bikin soundtracknya. He.he.he. Ngimpi..

Eh tunggu dulu, suara charlie terdengar lagi menyanyikan penggalan lagu diatas. Tapi kali ini berasal dari henponku. Ada sms masuk. Ok deh

read more about ST 12 : jangan.. jangan.. kau menolak cintaku, pasti hafal dengan potongan lirik lagu ini. tapi percaya nggak kalau puspa itu bukan hanya sebuah judul. karena sosok Puspa itu benar-benar ada dan nyata. bahkan Charlie pernah tergila-gila padanya. klik aja puspa


Responses

  1. ADUHHHHHHHHHHHH AQ NGEFENS BGT NIH Ama ka’charli

  2. ka’ Charlie ganteng bgt cihhhhhhhhhh

  3. GW SUKA BGTZ MA LAGU ST 12,KEREN ABIIZZZZZ

  4. aq suka baget sama st 12 n aq doakan mudah-mudahan st 12 tetap eksis aja……

  5. santai ja muhanya

  6. Aq ngefans bgt ma ST 12.,, tiap aq liat vokaLisny aLias charLi wktu manggung hTiku rsany seneng buanggets.,, ttp sukses ea ST 12..,,

  7. ehhh…………. tau gak………. aku ngafens setengsh mati ma kak charlie……………palagi laguna enak2 banggatz…….and kak charlie ganteng bangetzzzzz….

  8. aduh aq tu nge fans bgt ma k’ charly…tau ga?aq punya pacar yang mirip banget ma k’charly lhoooo..sampe-sampe klo dia jalan ma aq,orang-orang pada ngira klo dia tu kembaran nya charly..ihh..bangganya punya pacar kayak dia..ada yang ngiri ga???

  9. gw ngefans banget nih ma kak carli bareng personil lainnya ST 12. kapan ke makassar lagi kak….

  10. ka” charly aq mnta jaket sma bju nya dong……………… aq fans fanatic nya ST12

  11. st12 keren abizzzzzzzttt, gue ngefentbanget m carly.. by geni n gadil

  12. kak charly kuw leh mnt no hp nya kakak g’

  13. @ all: y.y.y.y.😉

  14. kaak charly blh mtak alamat rmhnya????????

  15. st12 4-3V3R,,,,,,,,,,,,,,,,

  16. Kaak charly,kpnd st12 maen ke jogja,,dsni fens mu dah menunggu,,,,,by:zoekutu

  17. st12……ada knser gk nie,utk ulth ke 5th,,,,,,,,,,

  18. KAK CARLI WY SUKak dengn semua-muana lagu ka2q pa ge yang cinta tak direstui..itu wy bangetzzz

  19. ka aq tu ngefens bgt ma ka” ka maen ksini Dunk???

  20. Charlie aku nich lg ngidam pengn selalu dengr lgu st 12,seandainya dekat ak pengen tatap muka langsung.

  21. kaK qHu tU NgE_fAnS BnGetttt cAma kAk cHaRliE cOz sUaRA kA”K tU bGuZZZZZZ bNgET eNd lAgU’Na NyEnTuH bNgEt…………….

    qHu pNgEnT kTeMu aMa kAk cHaRliE,,,,,,,,,
    kPaNt” k’sMaRaNg dUnk,,,,,,,,,,,

    I LUPZ YOU kAk ………..

  22. st12 maNNtABSSSS abeZZZZZTTTT,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tamBAh suKSES yaW,,,,
    bwAT kakaK_KaKak st12………..

    diACHHHH ND czcHA,,,,,
    muaCHHH st12,,,,,,

  23. K’ CHALY..,q fANs bnGeTTttTt ma KK’ NicH,., KpaN YaCH q bSA KtmU LngsNg mA Kk’.., q fANs mA kK’ MeLEbhI ApApUN..,,.phA Lg lagU2x St12 sMuax bGuS2 TruTAMa SKJ.,

  24. ,..ST 12.,, I LOVE U..,…
    TruTAma ma K’ ChARlie.,,q FaNS bNgEt.,,..,.bNgEtTTtTtTtT.,.,, Q Hx pX sTu iMpiAN YaItU BsA KtMu mA K’ cHArLie.,wlAw hX s’dEtIk aJa.,.,,…..,..,,…,.bSA t’wJuD G’ YaCh.,… AMInNn

  25. kak charly aq pn9en ktEmu ma kaka..kpan kE karawang??

  26. i love you fulll carlieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………….

  27. pepeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep
    st 12 kpn ke suebang

  28. carliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii w lehmnta nma fb u g………

  29. carli

  30. buat kak charly, q ngefans bnget,so lgu2 kak charly menyentuh bnget……………..!!!!!!!!!!
    mudh2an kak charly bs dtang n konser di kota q,yaitu dpamekasan madura…………….!!!!!!!!!!
    so q pngen ktmu kak charly lngsung……..!!!!!!!
    AMIEN 100X………..!!!!!!!!!!

  31. hi q Nuraeni.q ngefans bgt ama kak Charly tiap q liat kak Charly hti q seneng bgt…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  32. kak charli ganteng banget…………..

  33. Charlie ”huek” najis tampang kayak gitu pake anting lagi dasar maho, alay lu char

  34. Hai k’charlie, pho kbar?? xo am wanty anx Bengkulu..

  35. hai k’charlie.. pho kbr?? xo am wanty anx Bengkulu… ka kpn mnggung k’Bengkulu lg??? st_setia la pdo kngen ex st12?? trmasuk am.. buat k’CHARLI mkin skss za.. muuuuah
    I love charli forever

  36. Kk charly, aq nGfans bGt am kk….kpan y bz kTmu am kk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: