Posted by: biru langit | 06/14/2009

NONTON KETIKA CINTA BERTASBIH 1 DI BTM

poster ketika cinta bertasbih
Wow..memang kalo membahas karya-karyanya kang Abik gak pernah ada habisnya.selalu penuh sensasi.bagaimana tidak,animo masyarakat yang ingin menonton film ketika cinta bertasbih sangat besar.film yang mengangkat kisah hidup chairul azam arahan chairul umam ini,baru launching tanggal 11 juni kemarin.tidak kalah dengan ayat-ayat cinta.film yang diangkat dari novel dwilogi ini boleh dibilang sukses jg mengikuti fenomenalnya A2C.semua tiket terjual habis setiap tayang.setiap teater tak ada bangku yg kosong,semuanya terisi penuh.

Saya yang biasanya paling emoh duduk di bagian depan.hari ini terpaksa duduk di bangku paling depan di 21 Bogor trade Mall.bagaimana tidak,beberapa jam sebelum di putar semua teater hanya menyisakan bagian paling depan yang kosong.mana antri beli tiketnya puanjang sekali.tapi tak apalah.demi menonton film yang sangat saya nanti2kan.setelah melahap dua novel itu sebelumnya.

Benar saja,saya akhirnya kurang bisa menikmati film tersebut.terutama pas adegan dengan slide agak cepat,pusing. coz gambarnya keliatan guede banget.mata jadi cepat lelah.tapi terobati juga sih pas lihat pemeran-pemerannya yang berparas jelita macam oki.

Oki Setiana_anna

Memang sih hampir setiap film yang diangkat dari novel.sering ditemukan ada perbedaan.kadang mengecewakan bahkan kadang bisa sebaliknya.terutama dengan pembaca yang fanatik.saya juga merasakannya saat A2C tayang di bioskop.

Tapi entah kenapa pas menonton ketika cinta bertasbih,perasaan tersebut sama sekali tidak menghinggapi hati.
Justru yang ada,sepertinya lebih mengena di hati.filmnya bisa mengangkat apa yang dituangkan di novel.jujur saya rasa lebih bagus dari film A2C.

Akting kang Abik juga bagus.salut deh buat kang Abik.KCB benar benar tambah bersinar bertabur bintang.usai menonton,temanku berseloroh.mudah.mudahan nanti beberapa tahun kedepan karyamu yang difilmkan.he.he.he.:-d Amiii….n


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: