Posted by: biru langit | 06/08/2009

Ketua FLP Bogor Periode 2009-2011

Selamat atas terpilihnya mbak Dari sebagai ketua FLP Bogor periode 2009-2011.setelah sebelumnya bersaing ketat dlm perolehan suara melawan Zaki fath(kandidat kuat yg lain)

saat menentukan

Tgl 7 juni 09 selain menetapkan mbak dari sbg ketua.sekaligus pembentukan jajaran kepengurusan yang baru.Semoga dengan terpilihnya suhu dan para pengurus yg baru semakin mempersolid kekuatan FLP BOGOR.

Tak lupa saya pribadi dan rekan2 lainnya di FLP Bogor banyak mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kpd mbak erma atas supportnya selama dua tahun ini.

saat penentuan

Setelah kepergian Irfan dan mbak erma.kami jg sangat kehilangan dg kepergian mbak puji.salah satu motor penggerak.dan kami FLP BOGOR jg mengucapkan selamat jalan bt mbak puji.mg tmpat baru akan menjadikan beliau semakin kreatif.


Responses

  1. kalo ada info lomba nulis puisi kasi tau yach?
    makasie. . .
    keep moving forward!

  2. Mas/ mbak salam kenal,blh minta CP (contajac pers0n ) FORUM LINGKAR PENA wilayah BOGOR, kampus IPB akn mengadakan acra, dan ingin bekerja sama dgn FLP, m0h0n di resp0n, , trimakasih

  3. coba hubungi dulu ke e-mail ketua flp bogor dari_azura@yahoo.co.id atau flp_bogor@yahoogroups.co.id

  4. Kegiatan FLP Bogor apa aja nih sekarang?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: