Posted by: biru langit | 06/01/2009

bertemu penerima beasiswa yang lain

di grand launching salam book house. saya bertemu dengan empat peserta penerima beasiswa yang lain. ada satu kejutan yang saya dapat. karena ternyata salah satunya adalah teman sekolah saya di SMA (Ughit’s Rifai)

peserta penerima beasiswa menulis karya terobosan

penasaran, sebab saya yang memang pengetahuan komunitas sastra dan orang-orang dibaliknya sangat minim. langsung mengontak sobat saya Zaki dan bertanya-tanya. ternyata peserta-peserta yang lain pengalaman dan jam terbangnya lebih hebat. seperti Radinal Muhtar atau peserta dari FLP Jatinangor (jahar dan wianti)

jadi minder? ya ada sedikit sich. tapi itu gak boleh dijadikan alasan. justru itu dijadikan cambuk untuk bisa menyerap ilmu dari peserta yang lain (menyerap seperti akar tanaman :-D)

3 day’s challenges dengan mas Ali Muakhir dan kang Tasaro di salam book house, siap gak siap harus siap.

bersama tasaro


Leave a Reply

Categories

