Posted by: biru langit | 01/18/2009

sekilas tentang FLP Bogor (kabupaten)

logo-flp-bogor1

Forum Lingkar Pena Cabang Kabupaten Bogor berdiri tanggal 30 September 2007. Dengan jumlah pengurus 13 orang dan diketuai oleh Erma yulihastin, dan berkedudukan di Gunung Putri Kabupaten Bogor. Alamat sekretariatnya di Putri Indah Estat Jl. Dahlia Blok D17 Gunung Putri. FLP Bogor berkomitmen membuat taman bacaan yang menarik dan mengadakan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk mencerdaskan dan mencerahkan masyarakat dalam hal kepenulisan dan kesusastraan.

Sempat ada yang bertanya di sabili. kenapa ada dua FLP di Bogor? kenapa nggak diakurin aja. Jawabannya adalah karena di Bogor tuh ada dua FLP (kota dan kabupaten). Semakin banyak dan berkembang, bukankah lebih baik?

Bagi yang tinggal di area kabupaten Bogor dan berminat untuk bergabung bisa mengunjungi websitenya FLP kabupaten Bogor


Responses

  1. join with FLP Bogor
    http://www.flpbogor.multiply.com

  2. Assalamualaikum wr wb
    Saya sangat ingin bergabung dalam FLP Bogor…. gimana caranya???
    Em, Saya sangat berminat dalam dunia sastra. tapi sampai hari ini saya sangat buta dengan dunia penerbitan…
    Sejak lama Saya sudah menjadi pecinta FLP… saya berharap suatu hari akan menjadi anggota dari flp…
    Sebelumnya Saya tinggal di daerah…tapi dari perjalanan panjang akhirnya Saya sampai di pulau jawa, DI BOGOR TEPATNTA.
    mimpi saya masih sekuat dulu,,, saya ingin menjadi penulis….
    Bisakah bantu saya?

  3. pengen tahu lebih lanjut tntng flp bgr

  4. mau gabung sama FLP Bogor (Kabupaten) kontak aza Akang Zaki via Facebooknya ya… http://www.facebook.com/zaki.fathurohman

  5. atau contact mbak Dari.. via facebooknya
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100000585175289

  6. Boleh gk klo ngirim tulisan???

  7. ass
    senang sekali rasanya bila dapat bergabung di forum lingkar pena kota bogor ini tambah ilmu teman wawasan dan link baru
    mengolah potensi menggapai prestasi bergaul dekat dengan teman teman yang memiliki harapan sama yaitu memberikan manfaat kepada khalayak ramai lewat tulisan LANGKAH INI ADALAH LANGKAH PARA ULAMA
    please saya senang sekali bila bisa gabung


Leave a Reply

Categories

